oleh

Dandim Wonogiri Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes Sunan Gunung Jati

Wonogiri – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh dengan didampingi Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar dan Perwira staf menyempatkan bersilaturahmi ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren ” Sunan Gunung Jati “,di Lingkungan Cingklok RT 01/05 Kelurahan Gesing Kecamatan Kismantoro disela-sela kunjungan ke Koramil jajaran, kemarin.

Silaturahmi yang dilaksanakan di kediaman Pimpinan Ponpes ” Sunan Gunung Jati ” KH. Sutrisno Yusuf yang berada di Dusun Cingklok, Kelurahan Gesing, Kecamatan Kismantoro.

Dandim 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dengan pimpinan Pondok Pesantren Sunan Gunung Jati tersebut untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat dengan para toga yang ada di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait namun dibutuhkan peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah, ‎juga peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam penyelesaian permasalahan di wilayah sangat – sangat diperlukan guna mencegah dan menangkal faham radikalisme,” jelas Dandim. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed