oleh

Dandim Wonogiri Beserta Jajaran Forkopimda Tinjau Lokasi TMMD

Wonogiri-Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Wonogiri setelah melaksanakan upacara pembukaan TMMD,melaksanakan peninjuan medan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2019, yang berlokasi di Dusun Tritis,Desa Semagar Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Selasa (26/02/2019).

Dalam peninjauan tersebut Dandim di damping Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa beserta jajaran Forkopimda Wonogiri,dan di sambut antusias oleh warga masyarakat yang sedang melaksanakan kerja di lokasi TMMD.

Di sela-sela peninjauan diloksi, Dandim dan Wabup Wonogiri meminta Kades Semegar Tio untuk membantu secara maksimal pelaksanaan TMMD dengan mengerahkan warga dalam pengerjaan sasaran fisik maupun dalam kegiatan non fisik seperti penyuluhan, pelatihan dan lain-lain.

Selain melaksanakan peninjauan lokasi,rombongan Dandim dan Forkopimda melaksanakan penghijauan yang berada di lereng tebing. Dandim beserta seluruh Forkopimda melaksanakan penanaman pohon yang telah disiapkan oleh panitia sebagai upaya reboisasi dan menjadikan wisata kolam renang atas awan menjadi rindang dan asri.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed