oleh

Dandim Pekalongan Tekankan Pentingnya Menjaga Netralitas Di Tahun Politik

 Pekalongan – Guna menyampaikan Pokok-pokok kebijakan dari pimpinan satuan komando atas,Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha, Buka kegiatan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan (Binsiap Apwil ) dan peningkatan kemampuan aparat teritorial ( Kat Puan Ter ),bertempat di Aula Serbaguna makodim 0710 Pekalongan, Rabu ( 21/2/18).
Dalam kesempatan tersebut, Dandim Muhammad Ridha menjelaskan kepada para babinsa tentang pentingnya menjaga netralitas dan soliditas TNI dalam tahun politik 2018 dan 2019.
“Kita sampaikan sesuai hasil rapat pimpinan TNI yang sudah kita laksanakan dikodam kemarin, sehingga bisa langsung dilaksanakan babinsa di lapangan yaitu untuk menjaga, netralitas dan soliditas TNI Polri dalam mengawal jalanya pilkada dan pemilu di tahun politik 2018 dan 2019,”jelas dandim.
Adapun materi yang di berikan dalam kegiatan tersebut meliputi,langkah penanggulangan terorisme, penanggulangan bencana alam,lima kemampuan teritorial dan sikap teritorial.
“Materi yang kita berikan dalam kegiatan tersebut meliputi,langkah penanggulangan terorisme, langkah-langkah pencegahan terorisme meliputi temu cepat lapor cepat,penanggulangan bencana alam,lima kemampuan teritorial dan sikap teritorial sehingga babinsa di harapkan bisa bersatu padu dengan semua komponen masyarakat untuk mengatasi kesuliatn yang ada,”Pungkas dandim. (redR /rusg99)

Komentar

Tinggalkan Komentar