oleh

Dandim Pekalongan Tarling Bersama Forkompinda

Pekalongan – Jajaran pemimpin kab pekalongan yang terwadahi dalam Forkompinda,Pada Selasa, 29 Mei 2018 melaksanakan kegiatan Tarweh Keliling ( Tarling ) bertempat di Masjid Takmirul Huda Ds. Rowoyoso, Kec. Wonokerto, Kab. Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Bupati Pekalongan Asip Kholbihi,Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Kapten Arh Wiryad Danramil 10/Wiradesa beserta Babinsa, Kapolsek Wiradesa, Camat Wonokerto beserta jajaranya serta Warga masyarakat kurang lebih 1000 orang.

Dalam sambutanya, Bupati Pekalongan meminta kepada seluruh warga pekalongan untuk ikut mendoakan agar bencana yang ada di wilayah pekalongan segera berakhir khususnya bencana banjir rob yang melanda wilayah di pesisir pantai utara

Bupati juga menyampaikan kalau sebentar lagi Jawa Tengah akan ada pesta Demokrasi, ” Mari kita sama-sama menjaga agar dalam Pilgub mendatang lancar, aman dan damai,”jelas Bupati

Sementara itu, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan aparat pemerintah daerah, untuk bersatu padu mewujudkan pekalongan yang aman dan kondusif.

” Mari kita sama-sama bersatu untuk mewujudkan kab pekalongan yang senantiasa aman dan kondusif serta sejahtera,”tutur Dandim.

Kegiatan Tarling di awali dengan acara sambutan-sambutan serta tauziah dan dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat magrib dilanjutkan sholat terawih bersama.

Komentar

Tinggalkan Komentar