oleh

Dandim Pekalongan Meminta Aksi Heroik Joni Jadikan Inspirasi

Kota Pekalongan – Bertempat di lapangan upacara Makodim 0710/Pekalongan,selesai melaksanakan upacara Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha memberikan Jam Komandan kepada segenap Prajurit dan PNS yang hadir dalam upacara tersebut, (20/8/18)

 

Dalam Jam Komandan tersebut, Dandim Muhammad Ridha menyampaikan,dalam upacara 17an yang sudah di laksanakan, ada sebuah tindakan seorang anak SMP yang bisa menjadi contoh buat kita yaitu Johannes adekalla.

” Kita sudah ketahui bersama, Johannes Adekalla siswa Kelas VII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Silawan, Atambua, atas keberaniannya memanjat tiang bendera yang talinya putus saat upacara kemerdekaan HUT RI ke-73 tahun 2018, di Pantai Motaain Desa Silawan, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu, Nusa Tenggara Timur,” Ujar Dandim.

Menurut Dandim Ridha, perbuatan seorang anak SMP tersebut hendaknya bisa menjadi motivasi buat kita semua sebagai aparat negara, dalam setiap melakukan tugas,dan hendaknya kita selalu berbuat yang terbaik,” tegasnya.

Dandim Muhammad Ridha berpesan, kepada segenap Prajurit dan PNS untuk selalu menjaga Sinergitas yang selama ini sudah terjalin sangat baik dengan rekan kita kepolisisan.

” Jaga sinergitas dengan rekan kita kepolisian,hilangkan sikap ego dan kedepankan sikap saling menghargai, dan jangan terlibat dengan yang namanya Narkoba,” Pungkasnya. (RedG kontributor rusg99)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed