oleh

Dandim Pati Ikut Kartinian di Halaman Sekda

Pati – Pada hari ini Senin tanggal 22 April 2019 Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos. menghadiri Upacara Peringatan hari Kartini Ke 140 Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2019 bertempat di Halaman Pendopo Setda Pati, yang dihadiri + 300 peserta dengan Irup Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi. dan tak kalah penting pejabat Dan Upacara Kabid Rehabilitasi dan Jaminan Sosial / Rehap Jam Sos  Rinda Ardiyani S. Sos. MM..

Uapacara Hari Kartini dihadiri Forkonpimda Kab. Pati beserta lbu, Wakil Bupati Pati, Ketua DPRD diwakili anggotanya, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati beserta lbu, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah Kab. Pati, Kepala Dinas/Kantor/Badan, Sekretaris DPRD beserta seluruh Karyawati, Ketua Organisasi Wanita , PKK Kab, DWP Kabupaten, Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, Fatayat NU,
– Muslimat NU, Aisyiyah, Alhidayah, WKRI dan GOW.

Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. MSi dalam sambutannya menyampaikan dalam Peringatan hari kartini ke 140 ini mari kita maknai dengan rasa bersyukur, dan peran perempuan sangat penting dan berperan dalam kehidupan keluarga dan kaum perempuan dalam pembangunan bangsa sudah terbukti sangat baik apalagi perempuan sangat penting sebagi ibu dalam kehidupan dan pendidikan generasi untuk membangun karakter anak-anak kita kedepannya.

Dengan “Tema hari kartini kita ambil Dengan semangat hari kartini kita wujudkan kualitas keluarga untuk Jawa tengah maju dan berdikari”, sekali lagi saya mengucapkan Selamat hari Kartin yang ke 140 semoga Kabupaten Pati lebih maju dan lebih baik.

Lebih lanjut Bupati Pati, mengucapkan terimakasih kepada keamanan yang mana kita telah melaksanakan pesta demokrasi dengan baik dan aman,”jelasnya.(RedG sumber n/pendimpati)

Komentar

Tinggalkan Komentar