Wonogiri – Anggota Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Suraji mendapatkan tugas terhormat untuk bergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) di wilayah Papua. Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., memimpin langsung upacara pelepasan pemberangkatan salah satu anggota terbaiknya tersebut, Rabu (4/11).

Kegiatan Upacara pelepasan yang turut diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S. Ag., M. Pd., Perwira staf dan seluruh anggota dan PNS tersebut dilaksanakan di halaman Makodim 0728/Wonogiri.

Dandim menyampaikan, Tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya. Untuk itu Dandim berharap Lettu Inf Suraji dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang diberikan oleh negara.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu Dandim juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas dan juga menjaga nama baik pribadi serta keluarga maupun satuan khususnya dan TNI-AD pada umumnya.

“Jaga kesehatan serta jaga nama baik pribadi maupun satuan, berikan pemahaman kepada keluarga dan setelah selesai melaksanakan tugas, akan kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di satuan Kodim 0728/Wonogiri, ” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar