oleh

Dandim Brebes : Perantau Agar  Putus Mata Rantai COVID-19

Brebes – Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE melalui video singkat di media sosial berdurasi 1 menit 17 detik menghimbau kepada seluruh warga kabupaten Brebes terutama yang masih berada di perantauan untuk tidak melaksanakan mudik ataupun perjalanan jauh kemanapun, Selasa (07/04)

“Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) dan perlu diketahui bersama bahwa virus corona (covid-19) ini tidak bisa dilihat dengan kasat mata dan orang yang sudah terjangkitpun, tidak langsung merasakan sakit, oleh karena itu untuk mengantisipasi agar tidak menularkan atau tertular, lebih baik dirumah saja” Tutur Letkol Faisal.

Ditambah juga masyarakat Brebes untuk melaksanakan pola hidup sehat, tidak berkerumun, serta jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun, olah raga teratur dan selalu berdo’a kepada Allah SWT, agar kita semua terhindar dari wabah virus corona (covid-19). Tambahnya.

Diakhir Himbauannya, Dandim menyerukan kalimat “Enyong Sehat, Rikane Sehat, Sedulur Kabeh Pada Sehat”. (Saya Sehat, Kamu Sehat, Saudara Semua Sehat). Brebes Sehat…Indonesia Kuat… (RedG/Utsm).

Komentar

Tinggalkan Komentar