Wonogiri-Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos.MH. saat berkunjung ke Koramil 03/Ngadirojo, meluangkankan waktunya untuk mendatangi peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Ngadirojo TA.2018, sebelum melaksanakan latihan di kantor Koramil, Selasa (24/07/2018) pagi hari.

 

Sebelum latihan dimulai, Dandim 0728/Wonogiri kepada Paskibra Memberikan motipasi kepada calon Paskibraka SMK Daya Wangsa Ngadirojo agar supaya dalam melaksanakan latihan selalu semangat dan menjadi generasi penerus yang bisa di banggakan serta kepedannya mudah-mudahan nanti anak anak menjadi anak yang berhasil dan bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Dandim juga menyampaikan, selamat kepada para siswa-siswi SMK, karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra Tingkat Kecamatan dan menjadi kebanggaan tersendiri maka dari itu moment ini harus di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berlatih, upaya betul-betul menyiapkan fisik dan mentalnya karena ini akan menjadikan pengaruh kepada pribadi perorangan, di tingkat kedisiplinan dan karakter yang berbeda dengan teman-teman lain yang tidak bisa ikut dalam Paskibra bertugas mengibarkan Bendera Sang Merah Putih Pada Upacara HUT RI ke-73, rasa kebanggaan kebangsaan lebih terasa dalam diri pribadi perorangan.

Kapten Inf Siswanto, Danramil 03/Ngadirojo nembahkan bahwa dalam latihan Paskibra TA. 2018 kali ini untuk Kecamatan Ngadirojo diikuti 45 Siswa-siswi dengan petatih dari anggota Koramil Serka Kasiman, Serda Wiyono dari dan Bripka Dimas dari polsek Ngadirojo. (RedG)

Tinggalkan Komentar