Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol inf Imron Masyhadi, S.E., memimpin langsung upacara pelepasan anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan pindah satuan di aula Makodim, Selasa(10/11).

Dihadapan para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta anggota yang mengikuti upacara tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pelda Suprianto, Pelda Widodo, Sertu Sumarno dan PNS Nuryanto yang memasuki MPP dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan dharma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 0728/Wonogiri.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, setelah MPP dan berada di tempat tinggal masing-masing agar para anggota dapat menyesuaikan dengan lingkungan dan dapat menjadi contoh teladan, disiplin serta panutan bagi masyarakat.

Kepada personil yang pindah satuan, yakni Sertu Joko Hartono, Serda Samino, Serda Yanto Prasetyo, Serda Petrus, Serda Ibrahim dan Serda Zainal Efendi, kami atas nama satuan mengucapkan selamat dan sukses ditempat kerja dan satuan yang baru.

Dandim berharap, anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal. Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Tetap jalin tali silaturahmi maupun komunikasi jangan sampai terputus sampai di sini, senantiasa menjalin hubungan komunikasi, silaturahmi dan persaudaan lebih erat lagi “, pintanya.(red)

Tinggalkan Komentar