oleh

Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Langsung Tradisi Penerimaan Anggota Baru

Wonogiri – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., memimpin acara tradisi laporan korps penerimaan warga baru yang bertempat di aula Makodim, Selasa (24/3).

Anggota baru yang masuk ke Kodim 0728/Wonogiri terdiri dari anggota Bintara dan Tamtama sejumlah 27 orang yang terdiri dari 19 orang Bintara dan 8 orang Tamtama.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri dan Para Perwira Staf.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan kepada prajurit yang baru masuk ke Kodim 0728/Wonogiri agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi kerja yang baru di Kodim 0728/Wonogiri.

Dandim menambahkan, pelaksanaan Tradisi Korps raport ini bahwa personil baru telah ditempatkan dalam jabatan, demikian juga personel lama juga mengalami pergeseran. Penempatan jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi serta kesejahteraan moril yang berjenjang karier bagi anggota kedepannya.

“Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban, namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kita kelancaran di dalam bertugas,” pungkas Dandim.(Red)

Komentar

Tinggalkan Komentar