Wonogiri-Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE mendampingi Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri dan Kepala Bapas Klaten untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang mendapat asimilasi, Rabu (10/7) kemarin.

Kepala Bapas Klaten Eko Bekti Susanto memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada 35 orang warga binaan yang mendapat asimilasi yang terkena dampak dari Covid-19 yang dilaksanakan di Rutan Kelas II B Kabupaten Wonogiri.

Dalam sambutannya, Eko mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Wonogiri dan jajaran Forkopimda yang turut hadir, bantuan yang diberikan adalah sebagai upaya untuk meringankan beban Narapidana asimilasi di tengah pandemi virus corona.

Diharapkan dengan adanya kepedulian tersebut, mereka tidak punya alasan untuk kembali melanggar hukum dengan alasan butuh biaya makan, “ bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini merupakan suatu wujud kepedulian kami terhadap kalian semua “, pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Wonogiri Urip Dharma Yoga, Kepala BPBD Bambang Haryadi, Kabagops Polres Kompol Agus Pamungkas, Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo.(red)

Tinggalkan Komentar