oleh

Dandim 0714/ Salatiga Tinjau Lokasi TMMD di Desa Boto

Salatiga – Dandim 0714/ Salatiga Letkol inf prayohga erawan meninjau hasil perkembangan TMMD sengkuyung Tahap I Desa Boto Kecamatan Bancak Kabupaten Semarang

Menurut Dandim 0714 /Salatiga Letkol inf prayohga erawan , bahwa TMMD memerlukan keterlibatan masyarakat yang aktif ikut berperan serta, bukan hanya dibebankan kepada TNI Kodim 0714 salatiga semata, dan Alhamdulillah antusiasme dari masyarakat dan Muspika Kecamatan Bancak sangat bagus serta antusias, hal ini yang akan mempercepat target TMMD ini. Pemilihan lokasi TMMD sangat banyak, akan tetapi memerlukan skala prioritas sehingga Desa Boto menjadi sasaran TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0714 / Salatiga ini.

Letkol inf prayohga erawan menerangkan Program TMMD harus selesai sesuai target.

“Kami pastikan pekerjaan sesuai deengan spek dan target waktu yang sudah ditentukan, harpaan kami pekerjaan cepat rampung,” ujarnya.

Menurutnya, progres yang sudah dikerjakan selama 17 hari sudah berjalan 60 persen dari pekerjaan yang dikerjakan.

“Untuk membangun Betoni sasi jalan sepanjang sekitar 1000 meter dengan lebar 3m meter, sudah berjalan 60 persen dari keseluruhan,” paparnya.

“Kegiatan TMMD Sengkuyung I sesuai rencana berjalan selama 30 hari, dimulai dari 26 pebruari 2019sampai dengan 27 Maret 2019 mendatang,”

Pada kesempatan itu Dandim menyampaikan, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai melalui rencana pembangunan pemerintah, Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, Maju, Mandiri dan Memiliki Ketahanan Nasional.

Dandim mengharapkan, dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil (RedG kontributor pendim 0714)

Komentar

Tinggalkan Komentar