oleh

Dandim 0711 Pemalang Tegaskan Deni Ceni Lebih Fokus

Pemalang –  Setelah pelaksanaan upacara bendera, Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han), berikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang baik miliiter maupun PNS, bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang jl. Brigjen Katamso no. 43 Pemalang , pada Senin (23/04/18).,

Dalam arahannya Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han) , mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0711/Pemalang atas kehadiranya dalam kegiatan ini, apa bila ada anggota yang sakit mudah – mudahan cepat di beri kesembuhan dan keselamatan.

Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar hindari segala permasalahan atau pelanggaran baik itu narkoba, asusila apalagi dengan KBT, laka lalin dan pelangaran yang lainya. kita perlu menjaga kinerja kita dengan baik hindari pelangaran sekecil apapun. Untuk program UPSUS kita tetap melaksanakan pendampingan LTT, saya minta kepada para personil baik Danramil maupun Babinsa untuk menyukseskan program LTT ini. Tentang netralitas, kita sebagai prajurit harus bersikap netral dalam pemilu/pemilukada ini, sesuai dengan arahan Danrem 071/Wk peran babinsa di lapangan terkait dengan pemilu/pemilukada  harus tanggap tentang deteksi dini (deni) dan cegah dini (ceni)  dan tetap melaksanakan patroli di wilayah masing – masing dengan harapa untuk menjaga kondusifitas di wilayah dengan cara deteksi dini dan cegah dini.

Diakhir arahannya Dandim berpesan kepada seluruh anggota agar menjaga kerapian dan kebersihan dari diri kita masing – masing dan pangkalan, dan intinya kita selalu menjaga keharmonisan dengan keluarga kita apapun profesi kita dasarnya adalah ibadah. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed