oleh

Dandim 0711 Pemalang Sambut Kapolda Jateng Tinjau Arus Mudik Di Exit Tol Gandulan

Pemalang – Dandim 0711 Pemalang Sambut Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Codro Kirono dalam kunjungan kerja memantau Barus mudik lebaran 2018 di exit tol Gandulan Pemalang, Kamis (14/6/2018) pada pukul 14.00 wib.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono beserta rombongan menggunakan helikoper mendarat di Stadion Mochtar Kelurahan Mulyoharjo Kec/Kab Pemalang. Pukul 14.15 wib Kapolda Beserta rombongan tiba di Pospam Lebaran Exit Tol Gandulan Pemalang.

Dalam konferensi pers, Kapolda Jateng menyatakan Arus Mudik di wilayah Provinsi Jawa Tengah secara umum berjalan dengan baik dan lancar, namun akan kami evaluasi sebagai antisipasi nantinya pada pelaksanaan Arus balik. Dari hasil pantauan di lapangan bahwa jumlah arus mudik yang terjadi di Wilayah Provinsi jateng sampai dengan hari ini sudah mengalami penurunan dan puncak arus mudik terjadi kemari hari selasa malam rabu.

Berdasarkan data dimiliki Polda Jateng bahwa kejadian laka lantas pada pelaksanaan Arus mudik sangat minim. Berkaitan dengan masih belum maksimalnya jembatan tol yang ada di Kabupaten Batang sehingga masih terjadi adanya pelambatan arus di area tersebut namun masih dapat di lalui dengan baik.

Kapolda Himbauan kepada para pemudik yang nanti akan melaksanakan arus balik ke Jakarta di harapkan lebih menpersiapkan diri dengan baik, baik diri sendiri maupun kendaraan serta alat perlengkapan yang akan di bawa atau di gunakan. (RedG kontributor Candra)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed