oleh

Dandim 0711/Pemalang Minta Anggota Persit Gunakan Hak Pilihnya

Pemalang – Pertemuan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang dilaksanakan di Aula Makodim 0711/Pemalang,   Juma’ at (11/1/2019). Sebelum pertemuan terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang agar saat pertemuan nanti lebih fress dan semangat.

Selain pertemuan rutin ini juga ada Pengarahan dari Komandan Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr ( Han ) kepada seluruh Anggota Persit. Pertemuan Persit ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit sehingga diharapkan dengan adanya pertemuan seperti ini hubungan silaturahmi terjalin dengan baik dan semakin kokoh.

Dalam pengarahannya Dandim 0711/Pemalang berpesan kepada Ibu-ibu Persit untuk berhati-hati dalam bermedsos.

“ Media sosial sudah menjadi gaya hidup karena itu peran medsos menjadi penting dalam kehidupan sehari-hari termasuk bagi Persit, gunakan media sosial dengan baik dan bijak dalam menggunakan Medsos perlu berpikir sebelum bertindak,” Kata Dandim.

Selain itu, jelang pemilu 2019 Dandim mengingat bahwa suaminya yang tentara harus netral dalam Pemilu serentak 2019 ini. Disamping itu dandim minta anggota Persit menggunakan hak pilih nya nanti di pemilu serentak ini.

“Menjelang pemilu yang akan datang gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya ibu-ibu sekalian pasti sudah paham betul kalau suaminya itu netral,”bkata Dandim.

Dandim juga menyinggung bahwa saat ini masuk musim hujan, jaga kesehatan keluarga. Satu hal yang penting untuk di jaga yaitu keharmonisan rumah tangga.(RefR kontributor Pendim 0711)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar