oleh

Dandim 0431/BB Hadiri Rapat Kerja Di Makorem 045/Gaya

Caption : Dandim 0431/BB Letkol INF Agung Wahyu Perkasa S.Sos (Foto Pendim 0431/BB)

Bangka Belitung – Dandim 0431/BB Letkol INF Agung Wahyu Perkasa, S.Sos menghadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran KOREM 045/Gaya bertempat di ruang rapat Makorem 045/Gaya, Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Rabu 30/12/2020.

Dandim 0431/BB Letkol INF Agung Wahyu Perkasa S.Sos mengatakan bahwa Rapat Evaluasi yang diselenggarakan adalah untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 guna mencari solusi terhadap kendala yang muncul dan melakukan perbaikan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran di tahun 2021 mendatang.

” Melalui rapat ini juga, diharapkan untuk perwira staf dapat berkoordinasi secara maksimal sehingga program yang sudah direncanakan pada Triwulan I sampai dengan Triwulan IV dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan administrasi yang sudah ditetapkan, ” Tutur Dandim.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos mengungkapkan bahwa, Rapat yang kita ikuti pada hari ini bertujuan sebagai sarana diskusi atau sarana untuk mengevaluasi persoalan yang ada dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran Korem 045/Gaya. Harapannya dari kegiatan ini dapat meningkatkan pelaksanaan program kerja anggaran Korem 045/Gaya sesuai dengan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan yang telah ditetapkan. ungkap Dandim.

Hadir dalam kegiatan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Mateus Jangkung Widyanto,S.I.P,M.Tr ( Han ), Kasrem 045/Gaya ( Kolonel Inf Joko Sulistyono, P.J.W..,S.I.P., M. Tr ( Han ), Para kasi Korem 045/Gaya, Kakum/kapen Korem 045/Gaya, Dandim Bangka, Perwira Staf mewakili Ka.AjenRem 045/Gaya, Dandenma, Dantim Intel, Kasetum, KajasRem045/Gaya, Perwira Staf mewakili Dandenhub, Kabintal Korem 045/Gaya dan Kakurem 045/Gaya yang dilaksanakan secara virtual (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed