oleh

Dandim 0431/Babar Ucapkan Selamat ke Pengurus HIPMI Babar Terpilih

Bangka Barat – Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Brat (Babar), Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Pengurus baru HIPMI Bangka Barat periode 2020 – 2023.

Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa berharap, pihaknya bisa bekerjasama dengan HIPMI Bangka Barat dalam memajukan daerah tersebut, terutama dibidang perekonomian yang sedang dalam masa sulit akibat Pandmi Covid-19 saat ini.

“Semoga kedepannya kita bisa bekerjasama dalam memajukan Bangka Barat, khususnya dalam perekonomian yang dalam masa pandemi saat ini sangat sulit,” kata Letkol Agung saat menghadiri acara Diklatcab dan Rakercab BPC HIPMI Bangka Barat Tahun 2021, di Pasadena Hotel, Bangka Barat, Sabtu (9/1/2021).

Adapun Ketua Umum HIPMI Bangka Barat terpilih pada Diklatcab dan Rakercab BPC HIPMI Bangka Barat Tahun 2021 ini adalah Tjin Han. Ia berharap, seluruh anggota HIPMI yang telah terbentuk agar saling bekerjasama menjadikan HIPMI Bangka Barat menjadi lebih baik.

“Saya berharap kepada anggota kepengurusan HIPMI yang telah dibentuk agar dapat saling bekerja sama satu sama lainnya dalam masa pandemi Covid-19 ini bersama-sama jadikan HIPMI Bangka Barat lebih baik lagi” tandas Tjin Han.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri BPD HIPMI Provinsi Babel Budi Prasetya, Bendahara Umum HIPMI Bangka Setiawan, Ketua KNPI Bangka Barat Riandi, Senior HIPMI Bong Ming Ming, serta LSM, Tokoh masyarakat dan juga 40 tamu undangan lainnya. (RedG/Ong)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed