oleh

Dandim 0416/Bute Bukber bersama Anak Yatim Piatu

Jambi – Dalam semangat kebersamaan dan berbagi, Dandim 0416/Bute bersama anggota serta Persit KCK Cabang XXIV Dim 0416 melaksanakan acara buka bersama dan penyerahan santunan anak yatim dan santri Pondok Pesantren Al-Fatah. Acara tersebut diadakan di Makodim 0416/Bute pada Jum’at (29/3/2024).

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menjaga silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat, khususnya dengan anak-anak yatim dan santri. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan moral dan motivasi bagi mereka dalam menjalani bulan suci Ramadan.

Dalam acara tersebut, terdapat berbagai kegiatan yang dilakukan, mulai dari kultum, ceramah agama, hingga pembagian santunan dan paket buka puasa kepada anak yatim dan santri. Atmosfir kehangatan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka, memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat.

Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan, tetapi juga menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara TNI dengan masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keberagaman yang ada. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar