oleh

Dandim 0416/Bute Bersama Kapolres Bungo Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin 2023

Jambi – Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han bersama dengan Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K lakukan pengecekan personil yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Dan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023 yang berada di Kabupaten Bungo, Minggu (24/12/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K, Danramil 416-06/Muara Bungo dan PJU Polres Bungo.

Dandim 0416/Bute dalam kegiatan tersebut memberikan arahan kepada Personil yang bertugas agar laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab. Serta memberikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru,” Ujarnya.

Pospam agar diberdayakan maksimal berkoordinasi dengan instansi terkait dan untuk sarana komunikasi harus selalu standby sebagai alat komunikasi untuk melaporkan kegiatan maupun terjadi suatu kejadian.

“Lakukan pengaturan lalu lintas antsipasi terjadi kemacetan arus lalu lintas demi terwujudnya Kemanan, Ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas di Kabupaten Bungo,” ujar Letkol Inf Arief.

Dandim 0416/Bute juga menghinbau, Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini menjadi lebih kondusif lagi, serta Jaga kekompakan dan soliditas dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K juga menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Jaga Kekompakan, jaga kesehatan, badan yang sehat akan mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” Pungkasnya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar