oleh

Dandim 0413 Bangka Laksanakan Kunjungan Kerja di Koramil Koba

Bangka Tengah – Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XL Dim 0413/Bangka melaksanakan kunjungan kerja ke Komando Rayon Militer (Koramil 413-04/Koba), Selasa (08/02/2022).

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menyampaikan 2 (dua) pesan moral dan tugas, kepada seluruh prajurit khususnya Anggota koramil 413-04/Koba.

 

“Pesan moral dan tugas, tingkatkan iman dan ketaqwaan, jaga hubungan yang harmonis dengan keluarga, itu pesan moral, kemudian pesan tugas Babinsa, vaksinasi percepatan vaksin, tegakkan lagi protokol kesehatan PPKM dan melaksanakan kampung Pancasila,” kata Kolonel Inf Denny Noviandi.

“Di masa pandemi Covid-19, mendukung tugas dari suami dan selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun istri dan anak anaknya, jangan sampai melaksanakan tugas menolong dan membantu masyarakat menjadi sehat sementara keluarga sendiri mengalami sakit dibiarkan, perhatikan faktor keamanan dalam bertugas, gunakan alat komunikasi yang ada,” Kata Kolonel Inf Denny Noviandi.

Kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan,” kata Kolonel Inf Denny Noviandi.

Sementara itu Danramil 413-04/Koba, Mayor Inf Irsan mengatakan ini kunjungan pertama Dandim 0413/Bangka, sekaligus mengucapkan terimakasih.

“Saya ucapkan terimakasih.Di mana ini menjadi bentuk sinergitas dan empatinya kepada anggota Koramil beserta persit KCK. Kami sangat apresiasi ini,” ujar Mayor Inf Irsan.

Ia menuturkan, pihak Koramil 413-04/Koba siap bekerja dalam mengatasi keamanan dan keselamatan di wilayahnya.(RedG)

 

  • Penulis : Rizal Phalevi
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar