Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono Sertu Lasto dan Serda Agus Prihatin, Anggota Polsek Jatisrono Bripka Haryadi dan Bripda Ricy melaksanakan pendampingan serta pengamanan dalam pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST), Rabu (18/11).

Kegiatan pendistribusian BST yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatisrono tersebut turut dihadiri oleh Camat Jatisrono Drs. Suradi, Anggota Koramil 14/Jatisrono, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Iis Sugiarti, Tim Kesehatan dari Puskesmas Jatisrono dan Tim Pendamping Desa Jatisrono.

Sertu Lasto menyampaikan, dalam pendistribusian tersebut dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 1.095 KPM dan tiap KPM berhak mendapatkan bantuan tunai senilai Rp. 300.000,-.

Adapun rincian penerima dari tiap Desa meliputi, Desa Ngrompak 79 KPM, Desa Pandeyan 73 KPM, Desa Semen 100 KPM, Desa Pelem 127 KPM, Desa Rejosari 157 KPM, Desa Sumberejo 82 KPM, Desa Jatisrono 267 KPM dan Desa Gunungsari 210 KPM.

Sertu Lasto menambahkan, anggota yang hadir dalam pendistribusian tersebut selalu menyampaikan himbauan agar menjaga jarak saat mengantre dan selalu menggunakan masker, hal ini selalu ditekankan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.( RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar