Pemalang – SMAN 1 Pemalang, Kamis (16/08/2018) menggelar Resepsi HUT ke 56 SMA Negeri 1 Pemalang dan pelepasan purna tugas guru/karyawan, di halaman tengah Sekolah.

Kegiatan yang dihadiri oleh ketua dan anggota komite sekolah, sesepuh guru SMAN 1 Pemalang, guru, tenaga pendidik dan siswa siswi SMAN 1 Pemalang.

Dalam sambutannya, kepala sekolah SMAN 1 Pemalang Ayanto, MPd. berterima kasih kepada guru-guru pendahulu yang telah merintis SMAN 1 Pemalang dari persiapan sekolah yang di dukung oleh guru guru SGA dan guru-guru SMPN 1 Pemalang. Serta para civitas akademika yang telah berjuang, berusaha, berupaya dalam memajukan pendidikan di SMAN 1 Pemalang.

Lebih lanjut Ayanto menyampaikan bahwa dengan sistem penerimaan murid baru berdasar sistem zonasi ini, SMAN 1 Pemalang tetap bertekad mempertahankan mutu pendidikan dan berusaha tetap menjaga mutu  lulusannya, dengan selalu berpegang pada Visi dan Misi nya, SMAN 1 Pemalang diharapkan tidak hanya berprestasi di tingkat kabupaten, melainkan harus mampu berkiprah di tingkat nasional bahkan internasional.

Sekolah yang merupakan sekolah Rujukan di Kabupaten Pemalang ini telah laksanakan pembelajaran dengan menggunakan Sistem Kredit Semester (SKS).

Walaupun  saat ini sistem SKS yang diterapkan oleh SMAN 1 Pemalang masih kurang sempurna dan tertatih tatih, kepala sekolah tetap optimis akan dapat melaksanakan program ini dengan sebaik mungkin.

Salah satu penampilan kelompok paduan suara dalam gelar seni peringatan hari ulang tahun ke 56

Acara di tutup dengan pemotongan tumpeng, yang dilanjutkan dengan gelar kreasi siswa siswi SMAN 1 Pemalang.
(RedG)

Tinggalkan Komentar