Wonogiri- Untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Warakawuri Kodim 0728/Wng melaksanakan anjangsana dalam rangka HUT ke-73 TNI dan HUT ke-63 Kodam IV/Dip bertempat dirumah Kopka Hendro Setyawan Dusun Nanggan, RT 04/RW 01, Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri dan ibu Soekro jl. Yudistira no. 5, RT 04/RW 06, Lingkungan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri. Senin (24/9).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthah, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XLIX Kodim 0728/Wng Ny. Fara M. Heri Amrulloh beserta anggota Persit KCK Cab XLIX Dim 0728, Pasiter Kapten Inf Agus Priyanto, Pasilog Kapten Inf Jimin, Danramil 02/Selogiri Kapten Inf Sunardi.

Kasdim menyampaikan, bahwa kedatangan tersebut bermaksud bersilaturahmi sebagaimana kalau dalam agama Islam ada hadits Rasul yang menyatakan bahwa “barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka sambunglah silaturahmi”.

“Itulah kami pada pagi hari ini ingin menyambung silaturahmi kepada ibu-ibu semua yang bapak-bapaknya pernah berjuang bersama-sama kami, dalam hal ini kita hadir dalam rangka HUT ke 73 TNI dan HUT ke 63 Kodam IV/Dip,” katanya.

Kasdim juga menambahkan, Kegiatan anjangsana sebagai bentuk tali silaturahmi Kodim dengan keluarga Besar Warakawuri. Dan juga sebagai bentuk terima kasih dan perhatian kepada para pendahulu yang telah berjuang, sehingga disaat peringatan hari ulang tahun ini sudah sepantasnya kita mengingat akan jasa – jasa mereka.

Ibu Ismarjo salah satu perwakilan Warakawuri menyampaikan, rasa bangga dan terharu kepada rombongan dari Kodim 0728/Wng, yang mana telah memperhatikannya sebagai Warakawuri

“Kami sebagai warakawuri besar harapan kegiatan seperti ini dapat terus baerlanjut, karena Kodim 028/Wng sudah kami anggap sebagai keluarga besar kami. Semoga Kodim 0728/Wng khusunya dan TNI pada umumnya semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyat,” jelasnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar