oleh

Dalam Rangka HUT Korem 074/Wrt Ke-53 dan HUT Persit KCK Ke-73, Kodim 0728/Wng Gelar Bakti Sosial

Wonogiri – Dalam rangka memperingati HUT ke-53 Korem 074/Warastratama dan HUT Persit Kartika Candra Kirana, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Bakti Sosial berupa donor darah dan pembagian sembako gratis bertempat di Pendopo Kelurahan Kismantoro dan Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro,Jumat (26/4).

Djoko Purwiyadmo selaku Camat Kismantoro mewakili masyarakat mengucapkan selamat HUT ke 53 Korem 074/Wrt dan HUT PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA YANG KE 73. semoga korem 074 /Wrt semakin jaya dan semakin dekat dihati dan senantiasa bersama masyarakat.

“Terima kasih atas kepedulian TNI kususnya kodim 0728 wi dan korem 074 /Wrt kepada masyarakat Kismantoro bahwasanya kegiatan ini sangat membantu masyarakat Kismantoro dalam kehidupan sehari hari,” jelasnya.

“Harapan kami sesuai dengan program Bupati Wonogiri berharap dpt bisa bekerja sama secara terus menerus bersmama dgn Kodim 0728/ Wi dan korem 074/ Wrt dalam mengentaskan angka kemiskinan di Kecamatan Kismantoro,” lanjutnya.

Komandan Kodim 0728/Wonigiri Letkol Inf M Heri Amrulloh menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan meliputi donor darah dan pembagian sembako gratis tersebut dalam rangka memperingati HUT Korem 074/Warastratama dan HUT Persit KCK tahun 2019, guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, serta membantu pelayanan masyarakat di bidang kesehatan di wilayah Kecamatan Kismantoro.

“Kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kesetiakawanan sosial, sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah Kodim 0728/Wng,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim berharap, melalui kegiatan Bakti Sosial , dia mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

“Semoga melalui kegiatan ini, kita menjadi semakin peka dan semakin peduli akan penderitaan sesama yang membutuhkan,” ungkap Letkol Heri sapaan akrabnya.

Baca Juga  Wujudkan Rumah Layak Huni, Babinsa Bersama Masyarakat Rehab Rumah Semi

Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan Bakti Sosial di wilayah Kecamatan Kismantoro yang di laksanakan oleh Kodim 0728/Wng sebanyak 250 warga, sebanyak 200 warga kelurahan Kismantoro dan 50 warga Desa Lemahbang Kecamatan Kismantoro, sembako yang di terima oleh warga antara lain beras, minyak goreng, gula, sarden dan garam yodium. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar