oleh

CV MAL, Berikan Bantuan CSR Beras Kepada Warga Wilayah Operasional Perusahaan

Koba — CV. Mutiara Alam Lestari (MAL) melaksanakan program sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kontribusi perusahaan ke masyarakat yang berada di wilayah perusahaan.

Adapun beras yang dibagikan terbagi dari beberapa perusahaan yang ada. Baik itu wilayah Bangka Tengah, Bangka Selatan, Pangkalpinang maupun Belitung Timur.

” Thamron Tamsil alias Aon pemilik perusahaan, memerintahkan ke semua perusahaan yang dibawah dia membagi-bagikan beras gratis ke warga sekitar pabrik atau sekitar wilayah operasi masing-masing perusahaan.

“Atas perintah Kakak, kita sudah melaksanakan bagi bagi beras di beberapa wilayah sesuai perintah beliau,” ujar Tasmin Tamsil, Jumat 8 Maret 2024.

Ia menuturkan, meski tidak tidak banyak, namun setidaknya bantuan ini bisa membantu meringankan beban menghadapi lonjakan harga sekarang ini.

” Apalagi ini mau masuk Puasa Ramadhan bagi saudara-saudara kita yang Muslim, semoga bantuan ini bermanfaat,” jelasnya.

Selain itu, ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat di wilayah Operasional perusahaan.

“Serta mendukung program pemerintah yakni salah satunya dengan program CSR,” ucapnya.

Sementara itu salah satu tokoh agama penerima bantuan, H. Ibrahim mengatakan bahwa pihaknya perwakilan penerima dari masjid Al-Anshor Kelurahan Berok Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah menyambut baik bantuan beras dari perusahaan Thamron tersebut.

“Kami secara rutin setiap tahun menerima bantuan dari CV. Mutiara Alam Lestari ini baik berupa beras, sapi Qurban maupun bantuan lainnya,”ungkapnya

Ia mengatakan bantuan beras ini sangat membantu masyarakat di saat melonjaknya harga beras.

“Sudah 8 tahun ini kami selalu mendapat bantuan beras ini dan rencana kami besok (Sabtu) beras ini langsung dibagikan kepada masyarakat, terimakasih kepada pak Thamron melalui perusahaan nya yang telah banyak membantu masyarakat selama ini,” imbuhnya (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar