Curat Ngadirojo, Kantor Kelurahan Digasak Maling

Wonogiri – Kasus pencurian dengan pemberatan terjadi di Kantor Kelurahan Kasihan yang beralamat di Lingkungan Kasihan RT 1/ RW 1, Kelurahan Kasihan, Kecamatan Ngadirojo yang diketahui pada Rabu (12/9) pagi.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan pada Rabu tanggal 12 September 2018 sekitar pukul 07.00 WIB, ketika saksi bernama Agus Sukino (44) yang merupakan pegawai kelurahan membuka kantor guna membersihkan dan mendapati pintu bagian belakang sudah terbuka serta slot kunci sudah rusak.

“Selanjutnya Sukino menghubungi saksi dua bernama Suyono (44) dan setelah dicek barang yg ada di kantor berupa 1 komputer CPU merk Lenovo, printer merk Epson dan 2 monitor serta 2 buah mic telah hilang,” ujarnya.

Hariyanto menuturkan total kerugian sekitar Rp. 10.400.000, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngadirojo.Pelaku diperkirakan masuk dengan cara merusak kunci pintu belakang dengan cara dijugil

“Polisi telah mengamankan barang bukti berupa slot kunci, memeriksa para saksi dan melakukan olah TKP, pelaku masih dalam penyelidikan,” tutupnya. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *