oleh

CTD Temui Sejumlah Tokoh Perantau Sukses Asal Wonogiri

Wonogiri – Setelah menghadiri resepsi pernikahan putra sulung tokoh masyarakat dari Kecamatan Sidoharjo Suparno Parnaraya di NLW Ballroom Living World, Tangerang beberapa waktu lalu, Cah Tukang Dolan (CTD) dibawah pimpinan Imam Santoso melakukan pertemuan ringan dengan sejumlah tokoh perantau asal Kabupaten Wonogiri yang sukses di Jakarta.

Tampak dalam pertemunan tersebut Sudarmanto Leles, Marsekal Madya (Purn) Daryatmo, Bakat Partosuwito,Lesna Purnawan dan sejumlah tokoh lain.

Dalam suasana santai penuh keakraban,melalui sebuah obrolan ringan ditemani secangkir kopi terciptalah sebuah pemikiran-pemikiran positif.

Imam Santoso, Ketua CTD, Senin (8/7) ketika dikonfirmasi redaksi menjelaskan pertemuan di Tangerang tersebut merupakan bentuk silaturahmi sekaligus ajang sharing diskusi dengan para tokoh perantau asal Kabupaten Wonogiri yang sukses di Jakarta.

“Kita sowan ke rumah Pak Bakat Partosuwito seorang pengusaha sukses di bidang cargo, kemudian kita hadir di resepsi Mas Andi Eka Setiawan putra sulung Pak Parno Parnaraya, kemudian kita ngobrol sambil ngopi bersama Pak Sudarmanto Leles dan Pak Daryatmo,” ujarnya.

Imam menambahkan pihaknya memperoleh banyak ilmu baru selama di Jakarta kemarin.

“Para senior memberikan ilmu dan pengalaman suksesnya kepada kami yang tentunya sangat menginspirasi bagi kami,” terangnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar