Pemalang – Sebanyak 63 (enam puluh tiga) kasus penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pemalang, tiga diantaranya meninggal dunia.  Hal ini diungkapkan oleh juru bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang Tetuko Raharjo, dalam suara pers tertulisbya yabg dirilis kamis (5/11) pukul 20.17 wib.

“Melanjutkan kegiatan Traking dan Testing pada awal bulan November, Satuan Tugas kembali melaporkan adanya penemuan penambahan kasus baru orang terkonfirmasi Covid 19 sebanyak 63 (enam puluh tiga) orang dan 3 ( tiga) orang diantaranya wafat/ meninggal dunia , yang terdiri dari 31 ( tigapuluhsatu) orang laki-laki dan 32 ( tigapuluhdua ) orang perempuan” jelas Tetuko.

Dalam perkembangan dan penanganan pasien yang terkonfirmasi positif corona terdapat 10 (sepuluh) orang yg telah dinyatakan sembuh atau selesai pengawasan dan perawatan, terdiri dari 3 ( tiga) orang laki laki dan 7 ( tujuh ) orang perempuan, yang berasal dari

Up date pantauan kasus pada Posko Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Pemalang total terkonfirmasi positif Covid-19 662 orang, dirawat 139 orang, 99 isolasi mandiri, meninggal dunia 51 orang. (RedG/SWE)

 

Tinggalkan Komentar