oleh

Cor Jalan Terus Dikebut

Wonogiri- Proses pembangunan jalan Dusun di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Tahap ke-102 TA. 2018 Kodim 0728/Wonogiri terus dikebut. Hal itu terbukti kekompakan antara Satgas TMMD dan warga dalam bekerja, mengingat waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya satu bulan.

 

”Kami tidak mau ambil resiko, dengan terbatasnya waktu sampai tidak selesai untuk membangun jalan ini, Pokoknya gas pol. Pagi setelah apel, kami dari Satgas TMMD dengan dibantu warga Desa Sukoharjo langsung bekerja maksimal. Tujuannya jalan dan sasaran lainnya belum selesai harus rampung sebelum TMMD Reguler Tahap-II ke-102 TA. 2108 di Desa Sukoharjo Kecamatan Tirtomoyo ditutup,” ungkap Dan SSK Yon armed 3-105/Tarik Naga Pakca Lettu Arm Toni Siswanto

Sebagaimana disampaikan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. MH. Selaku Datsatgas menyampaikan, sasaran cor jalan yang menghubungkan Dusun Dadapan dan Dusun Sendangsari dan di Dusun Ngroto terus dikebut. Sampai saat ini sebagian sasaran berupa Rehab RTLH, Rehab PAUD, jambanisasi dan cor jalan di Dusun Pule, telah selesai 100 %. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed