oleh

Cooling System, PMII Kabupaten Tanjabtim Bagikan beras

Tanjab Timur –  Guna menciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur selama Pemilu 2024 dalam keadaan Aman, Nyaman, Sejuk Dan Damai Mahasiswa/i PC PMII Kab. Tanjab Timur laksanakan Cooling System di Kec. Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Selasa 5 Maret 2024.

Cooling system dipimpin langsung oleh Ketua PC. PMII Surya Hadi Wijaya beserta anggota Andi, Rizal Fahrezi dan Nurhidayah dengan cara memberikan Bansos berupa Sembako.

Dalam ungkapan saat dikonfirmasi Surya Hadi Wijaya menjelaskan untuk menciptakan Sitkamtibmas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur selama Pemilu 2024 perlu kita laksanakan cooling system.

Khususnya menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 H, Mahasiswa/i PC PMII berharap Bansos berupa Sembako yang telah diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan termotivasi dan semangat serta dapat bermanfaat untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Tutur Surya Hadi.

Selama kegiatan cooling system dengan pemberian Sembako, masyarakat sangat tertolong dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan Mahasiswa/i PC PMII dan selama kegiatan dalam keadaan aman, tertip dan lancar. Tutup Surya Hadi Wijaya. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar