Ulujamii – Komunitas Comal Unity melaksanakan kegiatan sosial kembali. Kali ini komunitas yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat desaTasikrejo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, yang terdampak banjir rob, Kamis(11 Juni 2020).

Diperoleh informasi bahwa daerah pantura wilayah kabupaten Pemalang adalah yang terdampak rob, termasuk desa Tasikrejo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang.

Comal Unity menyerahkan bantuan berupa 132 paket sembako yang diterimakan oleh perwakilan warga desa Tasikrejo, yaitu kepala desa Tasikrejo kecamatan Ulujami kabupaten Pemalang, Sopiyudin.

Selaku kades dirinya menyampaikan sangat berterimakasih atas pemberian bantuan kepada warganya, dan semoga menjadikan manfaat buat warga yg terdampak rob,dan semua diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

Sementara itu ketua Comal Unity, Yudi Nurcahyanto mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak rob.

Adapun bantuan tersebut berasal dari iuran anggota Comal Unity dan donatur serta partisan Comal Unity yang peduli. (redG/hape)

Tinggalkan Komentar