oleh

Coaching Clinic Jr NBA di GOR Giri Mandala

-Wonogiri-18 views

Wonogiri – Bertempat di GOR Giri Mandala Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan Basket (Coaching Clinic) oleh Jr.NBA Asia Limited untuk Guru Olahraga SD, SMP, SMA, SMK, SLB dan Mahasiswa OR di Wilayah III (Eks Karesidenan Surakarta) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan NBA Asia Limited, (11/10).

 

Kegiatan dihadiri oleh Kepala BP2MK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Wilayah Surakarta Dr. Jasman Indradno, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri Drs. Siswanto, Kabid Kurikulum SD, SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri Drs. Suwanto, Pasipers Kodim/0728 Wonogiri Kapten Inf Prahwoto dan Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono.

Instruktur dari NBA Asia antara lain Natalia Andre, Kalvin Kiel Singalang, Katrina Jane Hibbert, Ferdinand Madrid Madrigal, Mathew Jan Marisol Montalvo, Ethelbert David Eusebio Tacorda, Melqueades Enriquez Villanueva

Kegiatan pelatihan dari Jr. NBA meliputi penguasaan bola, mengoper, menembak, rebounding, olah kaki dan pembinaan fisik, menyerang, bertahan. Kegiatan tersebut diikuti oleh guru olahraga SD, SMP, SMA, SMK, SLB dan mahasiswa OR se-Wilayah Solo Raya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri Drs. Siswanto saat ditemui menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sosialisasi sekaligus pembinaan para tim/pelatih SD, SMP, SMA sehingga nanti ditingkat lanjut harapan kita ada pembenihan-pembenihan, ada kelompok-kelompok yang lebih bergairah untuk ikut ambil bagian dalam rangka menggiatkan olahraga bola basket. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed