oleh

Coach Charmadi Resmi Nahkodai PSIP Senior Musim 2021

Pemalang – Kesebelasan PSIP Kabupaten Pemalang resmi memiliki pelatih baru . Manajemen menunjuk Charmadi sebagai pelatih baru untuk menahkodai kesebelasan yang biasa mengenakan Kostum Merah Hitam.

“Manajemen memutuskan untuk menunjuk Charmadi sebagai pelatih PSIP Pemalang ,” kata Taufik Hidayatullah sebagai Manager setelah penandatangan Mou Pelatih dan Pemain PSIP tahun 2021 bertempat di Sekretariat PSIP di jalan Pemuda Pemalang kepada Gnews.

Eks Pelatih Persik Kendal musim 2014-2015 yang Setelah Musim sebelumnya menjadi pelatih kepala di PSIP Junior kini Coach Charmadi Naik ke senior Psip Pemalang.

Penunjukan Charmadi ini merupakan hasil dari pembahasan ditingkat manajemen setelah memilih dan menyeleksi beberapa pelatih akhirnya memutuskan memilih bapak charmadi ,” kata dia.

Usai ditunjuk sebagai pelatih, Charmadi langsung memimpin dari tahap seleksi pemain dan sampai saat ini sudah hampir final pemain yang sudah di tetapkan dan sudah di buatkan kontrak kerja, sudah beberapa kali juga mengadakan pertandingan persahabatan diantaranya melawan Bahari FC Kendal, Mitra Selection Desa Kendaldoyong , Persika Karanganyar dan yang kemarin melawan Persekat Tegal.

Charmadi Sendiri Eks Pelatih Persik Kendal musim 2014-2015 yang Setelah Musim sebelumnya menjadi pelatih kepala di PSIP Junior kini Coach Charmadi Naik ke senior, Berbekal Lisensi C – AFC

Saat ini, tim PSIP terus digembleng untuk disiapkan dalam liga 3 Jateng yang rencana akan di laksanakan pada bulan Oktober Mendatang.  Coach Charmadi diharapkan  mampu membawa PSIP dengan penampilan  permainan yang menghibur dan memenangkan pertandingan.

Pemalang sendiri sudah mengajukan sebagai Tuan Rumah untuk Pertandingan di Liga 3 jateng dan sudah di verifikasi oleh tim untuk kelayakan sarpras dan lainnya .

Charmadi sendiri sejauh ini dikenal sebagai pelatih lokal asli Kendal yang cukup mumpuni dia sampai saat ini juga menjabat sebagai kepala Desa Gempol Sewu, Kecamatan Rowosari Kendal. Dia juga dianggap memiliki spesialisasi mencari bibit-bibit muda sepakbola. Selamat datang coach. (RedG)

  • Penulis : Hengky Kik
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar