oleh

Ciptakan Pemilu Kondusif Forkopincam Pracimantoro Gelar Sosialisasi Pengawas Pemilu

Wonogiri-Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menghadiri undangan Sosialisasi Pengawas Pemilu Partisipatif Pemilihan Umum tahun 2019 di RM Sumber Mirah Pracimantoro, Selasa(12/3).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/ Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro yang diwakili oleh Aipda Sugeng, Ketua Panwaslu Kecamatan Pracimantoro Yuni Widyawati.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Pracimantoro Warsito mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin peserta rapat pleno penetapan pemilih tambahan Kecamatan Pracimantoro.

“Mengajak seluruh warga agar menghargai perbedaan pilihan dan jangan gontok-gontokan serta mengajak seluruh masyarakat Kec. Pracimantoro selalu menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pemilu agar tercipta situasi yang kondusif dan damai di wilayah pracimantoro,” ujarnya.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo dalam sambutannya menyampaikan agar selalu menjaga situasi yang kondusif dan aman.

“Hargai semua perbedaan dalam demokrasi,” ucapnya.

Danramil juga mengingatkan untuk penggunaan media sosial agar digunakan sebagai mana mestinya dan berhati-hati dalam menggunakn medsos.

Sementara itu Aipda Sugeng dari Polsek Pracimantoro mengajak seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan pemilu yang aman, lancar dan damai, serta meningkatkan keamanan dengan menggalakkan lagi siskamling, untuk menjaga keamanan desanya masing- masing.

“Marilah kita berbandong-bondong ke TPS untuk menggunakan hak suara kita,” jelasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed