oleh

Ciptakan Pemilu Damai Forkopincam Pracimantoro Adakan Sosialisasi

Wonogiri- Bertempat di RM. Sumber Mirah Jln. Raya Pracimantoro – Pacitan Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serka Didik Siswadi mewakili Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, telah mengikuti Sosialisasi Pengawasan Parsitifatif Pemilu Tahun 2019, Kamis(28/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito, Koramil 13/Pracimantoro Serka Didik Siswadi, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto, Ketua Panwaslu Pracimantoro Yuni Widiyanti

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Pracimantoro Warsito dia mengatakan tujuan dari acara tersebut adalah sosialisasi agar pemilu bisa berjalan aman, lancar mendorong pemilih agar berpartisipasi dalam pemilu dan mencegah konflik antar masyarakat maupun pendukung partai dan kalau sudah ada bantuan dari pemerintah yang sifatnya umum mari kita jaga sama-sama demi terciptanya Pracimantoro yang kondusif.

Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi krisyanto menyampaikan antara lain melihat situasi perkembangan keamanan ketertiban di wilayah Kabupaten Wonogiri ini semua harus peka, seperti yang terjadi kemarin ada kejadian di perbatasan wonogiri dan Karanganyar antara kelompok PSHT dan kelompok pelayat. kejadian di wilayah Pracimantoro ada ranmor dan pencurian di rumah warga, dalam hal ini agar warga selalu waspada dengan lingkungannya.

“Untuk di wilayah Pracimantoro khususnya masalah kampanye berjalan aman dan lancar di harapkan sampai masa pemilu selesai akan tetap selalu aman. Marilah kita pandai pandai mengunakan media sosial,” ujarnya.

Danramil 13/Pracimantoro melalui Babinsa Serka Didik Siswadi menghimbau kalau ada yang kurang paham atau kurang jelas masalah pemilu tahun ini langsung tanyakan ke panwaslu agar pada saat pemilu pada bulan April 2019 bisa berjalan aman dan lancar.

“Marilah kita bersama-sama ciptakan suasana yang kondusif di wilayah kita khususnya di Kecamatan Prcimantoro, kami dari aparat keamanan TNI-POLRI tidak bisa bekerja sendiri, marilah kita jaga keamanan di wilayah Pracimantoro bersama-sama,” katanya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar