oleh

Ciptakan Kondisi Aman, Ini yang Dilakukan Kapolda Jambi

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono ikuti penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Polda Jambi dengan Korem 042/Gapu dan Komando Pangkalan Angkatan Laut Palembang pada Jum’at, (20/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Coffee Morning Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan dan PJU Polda Jambi.

Disampaikan oleh Kapolda Jambi, bahwa seluruh yang hadir pada hari ini dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, merupakan suatu moment yang penting.

Dikatakan oleh Kapolda Jambi, bahwa Perjanjian ini tentang sinergitas TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

” Sinergitas TNI Polri ini menjadi suatu kekuatan, agar negara ini bisa menjadi kuat. Mudah-mudahan ini menjadi langkah kongkrit bagi kita dalam menjaga situasi di Prov. Jambi tetap aman, dan pesta demokrasi nanti bisa berjalan lancar. ” ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga mengajak agar TNI Polri terus bersama-sama, menjaga potensi-pontensi gangguan kamtibmas diwilayah Prov. Jambi bisa tetap aman dan kondusif.

Danrem 042/Gapu juga menyampaikan sambutannya, dan juga turut mengajak TNI dan Polri untuk terus bergandengan menjaga Keamanan Negara.

” TNI yang ada di wilayah Jambi ini, sangat menyambut baik dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, sinegritas kita harus dijaga agar berkesinambungan. Jangan hanya terhenti pada pesta demokrasj saja, namun tetap berlanjut pada persoalan lainnya yang akan datang. ” Ungakp Danrem 042/Gapu.

Komentar

Tinggalkan Komentar