Wonogiri – Menindak lanjuti arahan Kapolres Wonogiri, jajaran Polsekta Wonogiri menggelar koordinasi dengan Camat beserta Danramil Wonogiri Kota, pada Senin (11/02/2019).

Kapolres Wonogiri Polda Jateng AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK. MSi melalui Kapolsek Wonogiri Kota, AKP Budiyono, SH menyampaikan kegiatan koordimasi ini merupakan tindaklanjut arahan dari pimpinan tingkat atas yaitu dari AS OPS KAPOLRI pada Hari Rabu 5 Februari 2019 lalu. Kegiatan yang menyikapi situasi yang berkembang menjelang Pilpres dan Pileg Suhu Politik Di Masyarakat semakin meningkat atau memanas dengan adanya teror pembakaran mobil di beberapa Wilayah.

“Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek segera berkoordinasi dengan unsur forkopincam,” jelas Kapolsekta, Senin (11/02/2019).

“Bhabinkamtibmas kami akan bersinergi dengan babinsa dari koramil untuk rutin bersinergitas dalam patroli diwilayah hukum polres wonogiri khususnya Wonogiri Kota,” ucapnya.

“Bhabinkamtibmas kami akan bersinergi dengan babinsa dari koramil untuk rutin bersinergitas dalam patroli di wilayah hukum Polres Wonogiri khususnya Wonogiri Kota dan agar masyarakat aktif kembali dalam siskamling,” katanya .

“Kami sebagai pihak kepolisian hanya berusaha untuk memberikan rasa nyaman, dan keamanan kepada masyarakat Wonogiri di tahun politik ini,” terangnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar