oleh

Ciptakan Kesejukan Dalam Bermasyarakat Lewat Khotbah Jum’at

Pemalang – Salah satu program komunikasi masyarakat untuk merangkul dalam menciptakan kamtibmas dimasyarakat yang dilakukan oleh Kapolsek Randudongkal adalah menjadi khotib setiap hari Jum’at di masjid berbeda di wilayah kecamatan Randudongkal. Jum’at kemarin (8/4/2019).
Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp Heryadi Noor,SH menjadi khatib pada Salat Jumat di Masjid jami Al Istiqomah desa Kecepit Randudongkal.

 

Dalam Khatbah Jumatnya Kapolsek berpesan “Kita sebentar lagi akan memilih pemimpin presiden dan wakil presiden dalam Pemilu 2019 Mari kita gunakan hak pilih kita untuk menentukan pilihannya dan dijamin keamanannya oleh negara tanpa paksaan dari mana pun,sebagaimana disebutkan dalam kitab suci Alquran ( Yaa Ayyuhalladzina Aamanu Atiullah Waalihi Urrasul Wa Ulil Amri Minkum) yang artinya nya bahwa setiap orang yang beriman hukumnya wajib memilih pemimpin tentunya pemimpin yang bisa mensejahterakan rakyatnya yang bisa membawa kemajuan umat Islam di masa mendatang.

“Perlu kita Ingatkan bahwa hakekat pemilu merupakan “fastabikhul Khoirot” yang artinya berlomba-lombalah menuju kebaikan Bukan sebaliknya menghujat membully dan penyebar hoax menghalalkan segala cara dalam meraih Ambisi politiknya.

” Oleh sebab itu Mari kita ciptakan pemilu yang aman dan sejuk tanpa mengorbankan ukhuwah islamiyah dan Wathoniyah dan jangan sampai kita terpecah belah hanya karena kepentingan politik sesaat, Semoga Allah melimpahkan rahmatnya dan hidayahnya kepada kita semua amin ya robbal alamin.

Kegiatan salat Jumat diikuti kurang lebih sekitar 300 jamaah dan bertindak selaku Imam ustad Abdul Karim, yang merupakan tokoh agama desa tersebut,setelah kegiatan salat Jumat selesai dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Kapolsek dan anggota serta pengurus Masjid dan tokoh-tokoh desa kecepit.(RedG kontributor humasrespml)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed