oleh

Ciptakan Babinsa yang Handal, Ini Motivasinya

Pati – Dimasa Pandemi Covid-19, Kodim 0718/Pati menggelar Apel  Danramil dan Babinsa tersebar tahun anggaran 2020 yang diikuti oleh seluruh Danramil dan perwakilan Babinsa.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol menyampaikan bahwa kegiatan apel Danramil dan Babinsa ini sangat penting sehingga selalu dilaksanakan setiap ahir tahun.

“Kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar Tahun anggaran 2020 ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya, yakni Apel Komandan Satuan yang tujuannya adalah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan atau komando atas serta menyampaikan hasil evaluasi dari komando atas agar dapat disampaikan keseluruh jajaran,”ujar Dandim.

Dandim juga memberikan motivasi agar para Danramil serta Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI AD agar dapat mencari dan menciptakan kiat khusus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Pati yang saat ini angka penularan Covid-19 masih tinggi sehingga sampai sekarang masih pada zona merah, jelasnya.

Dandim berharap dalam kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan pemahaman tentang Binter diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, guna mendukung tugas pokok TNI-AD serta pembinaan satuan tingkat Koramil serta kemampuan menggunakan media sosial dengan baik dan benar,” pungkasnya (RedG/narto)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar