Pemalang – Ciptakan kamtibmas dalam rangka menjelang Pilpres dan Pileg 2019 dan Ops Cipta Kondisi, Waka Polsek Petarukan Iptu Totok Purwantoro SH, bersama Ka SPK dan dua personil Polsek, melaksanaan Patroli sambang dialogis ke tempat- tempat ibadah umat Nasrani yang ada diwilayah Hukum Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah. Minggu 17/3/2019

Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kristiani dalam menjalankan aktivitas dan Ibadahnya.

Disamping itu pula patroli dilakukan untuk lebih intensif sebagai upaya mengantisipasi terror, menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta antisipasi dari ancaman pengrusakan dan gangguan orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kunjungannya Waka Polsek singgah di beberapa Gereja (GKJTU) yang berlokasi di Desa Karang asem dan Widodaren, serta bertemu dengan pengurus/penjaga, dan berikan pesan-pesan kamtibmas.

“Kami minta kepada pengurus gereja serta seluruh jamaah kerjasamanya agar memberikan segala informasi terutama tentang kamtibmas dan apabila ada sesua tu hal yang dapat menggangu kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Kantor Polsek Petarukan.” Tegas Iptu Totok Purwantoro SH

Diharapkan klau terjadi sesuatu agar segera diantisipasi sedini mungkin, sehingga tidak sampai meresahkan jamaah atau warga masyarakat setempat pada saat menjalan kan ibadah rutin atau ibadah kebesaran. (RedG Kontributor humasrespml)

Tinggalkan Komentar