Cerianya Anak SD Di Makodim Pati

Pati — Kegembiraan para siswa Sekolah Dasar kelas II Yaummi Guyangan Trangkil Pati melakukan kunjungannya ke Kantor Kodim 0718/Pati, Selasa (15/9/15).

Dalam kunjungannya para siswa langsung disambut Dandim 0718/Pati bersama personel, tidak sungkan-sungkan para murid tersebut berjabat tangan dan minta foto bareng,
Dalam menyambut pelajar SD Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos mengucapkan terima kasih atas kunjungan para siswa SD yang bisa sebagai sarana peningkatkan hubungan silaturahmi dan ajang pembentukan karakter baik penerus bangsa.

Selanjutnya orang nomoer satu di kodim Pati berpesan kepada anak-anak agar rajin belajar dan patuh kepada guru dan orang tua, sesekali Dandim bertanya “siapa yang ingin jadi TNI’ maka dari itu abak – anak harus rajin belajar dan disiplin supaya jadi anak pintar,”jelasnya.

Wali Kelas Ibu Supriyani, menyampaikan, kegiatan ini agar para siswa mengenal lebih dekat tentang kegiatan dilingkungan TNI, para siswa mengaku senang dan banyak dari mereka yang langsung mengungkapkan ingin jadi anggota TNI, disamping itu pula lanjut Supriyani, sebagai upaya menambah wawasan luas, nantinya mereka akan memiliki wawasan kebangsaan dan cinta tanah airnya, juga membentuk karakter jiwa disiplin TNI,”ungkapnya. (RedG kontributor narto pendim pati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *