oleh

Cek Urine di Tempat Hiburan Malam, Seorang Kakek Nenek Positif Narkoba saat Razia Antik

JAMBI – Dalam Operasi Antik 2023 Satresnarkoba Polresta Jambi mendapatkan sepasang kakek nenek positif narkoba pada salah satu tempat hiburan malam di Kota Jambi.

sepasang kakek nenek ini ketahuan positif narkoba setelah di cek urine dengan petugas Operasi Antik 2023 Satresnarkoba Polresta Jambi.

Pada saat petugas Operasi Antik 2023 Satresnarkoba Polresta Jambi datang pada salah satu tempat hiburan di Kota Jambi, sepasang kakek nenek ini hendak keluar dari dalam Hall dengan beralasan ingin buang air kecil.

Namun, petugas Operasi Antik 2023 Satresnarkoba Polresta Jambi menyuruh masuk kembali.

Saat masuk, terlihat sang nenek seperti ketakutan dan kabur ke sebuah dapur. Naas, dapur tersebut buntu dan tak ada jalan keluar.

Kemudian, sepasang kakek nenek ini diperiksa barang bawaannya namun petugas tidak menemukan apapun.

Setelah itu melihat gelagat keduanya mencurigakan, petugas Operasi Antik 2023 Satresnarkoba Polresta Jambi langsung menyuruh sepasang kakek nenek ini untuk tes urine.

Alhasil, setelah tes urine sepasang kakek nenek ini positif narkoba jenis amphetamine atau pil ekstasi.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Niko Darutama mengatakan mengatakan pihaknya saat Operasi Antik 2023 mengamankan dua orang pengunjung laki-laki dan perempuan sudah lanjut usia positif narkoba amphetamine.

“Tadi kami sempat menanyakan umurnya sekitar 60 tahunan,” ujarnya, Minggu (19/2/2023).

Ia menyebutkan sepasang kakek nenek ini diamankan di Hall VIP Lounge & Bar, Kota Jambi.

Saat ini, sepasang kakek nenek yang positif narkoba amphetamine tersebut dibawa ke Satresnarkoba Polresta Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut. (RedG/Syah/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar