oleh

Cek Pos Terpadu Pengamanan Idul Fitri 1445 H, Irwasda Polda Jambi Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan dan Tetap Semangat

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan pengecekan di beberapa Pos Pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kota Jambi, Senin (08/4/24).

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi turun langsung melakukan pengecekan guna melihat Kesiapan serta memantau langsung arus lalu lintas di sekitar pos.

Dari pantauan di lapangan, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar didampingi Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Kombes Pol Agus Tri Waluyo, Dirreskrimsus Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Kabid Dokkes Kombes Pol dr Yolie Koesnin, Kabid Tahti melakukan pengecekan di Tiga pos.

Pos pelayanan pertama yang dikunjungi Irwasda Polda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi adalah pos Pelayanan Terpadu Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang berada di dalam Bandara STS Jambi, selanjutnya mengunjungi Pos Pelayanan Aur duri II, dan terakhir Pos Pengamanan Lebaran di depan WTC Mall.

Disampaikan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar bahwa dirinya bersama Pejabat Utama Polda Jambi mewakili Pak Kapolda untuk melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri.

” Dari pantauan di tiga pos tersebut H-1 Idul Fitri 1445 H masih terpantau aman dan kondusif, dan personil yang bertugas juga sudah siap melaksanakan tugas dan tidak ada yang sakit, ” ungkapnya saat diwawancarai.

Selanjutnya, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar juga menambahkan, untuk situasi arus lalu lintas juga masih terpantau lancar belum ada lonjakan kepadatan.

” Belum ada kepadatan yang menonjol, namun diprediksi saat malam takbiran akan terjadi kepadatan arus lalu lintas, ” lanjutnya.

Baca Juga  Rompi Tentara Kodim 0718/Pati Berkilau Di Jalan Raya, Ada Apa...??

Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar juga mengingatkan para personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat.

Selain itu juga, Irwasda Polda Jambi turut memberikan bantuan kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri. (RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar