oleh

Cek Kesiapan Penyekatan Diperketat Exit Gandulan 

Pemalang – Mulai besok (16/7) sampai 22 Juli 2021, sebanyak 27 pintu exit tol di Jawa Tengah ditutup, serta ada 244 titik penyekatan diperketat.

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho memberi arahan kepada para anggota dalam kegiatan penyekatan diperketat di Exit Tol Gandulan Pemalang, Rabu malam (14/7).

Selain melakukan penyekatan diperketat, Kapolres juga meminta pada para anggota untuk menjaga keselamatan baik pribadi maupun kelompok. Saling membantu dan keselamatan menjadi prioritas nomor satu. 

“Maka dari itu kita lakukan bersama sama, ingat jaga keslamatan dalam melakukan pelaksanaan ini, baik perorangan maupun kelompok yang ada” kata Ronny.

Sebelum melakukan penyekatan petugas melakukan apel terlebih dahulu dengan dipimpin Kapolres Pemalang Ronny dan diikuti oleh jajaran Kodim0711/Pemalang, Satuan Polres Pemalang, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pemalang AKBP Ronny Try Prasetyo Nugroho didampingi Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, Sekda Pemalang Mohammad  Arifin dan Kajari Pemalang Roy Rovalino Herdiansyah mengunjungi lokasi penyekatan Pada Rabu 14/7/2021 di Exit tol gandulan Pemalang. (RedG /Denis) 

Komentar

Tinggalkan Komentar