Cek Kelengkapan Kendaraan Operasional

Wonogiri – Belasan kendaraan roda dua Koramil 18/Girimarto lakukan cek fisik dan kelengkapan surat-surat kendaraan serta pengendaranya, dan ini tentu mendukung operasional kegiatan Babinsa di lapangan.

Pengecekan langsung dipimpin Danramil,Kapten Cba Suparna yang dihadiri anggota di halaman Koramil 18/Girimarto. Senin (17/18).

“Pengecekan kendaraan operasional kita lakukan terutama pada saat dipergunakan dinas lapangan agar tidak terjadi kendala nantinya, dan ini sangat penting sekali untuk mendukung dan menunjang kinerja kegiatan anggota di lapangan,” ungkap Danramil.

Dijelaskan Danramil, selain dilakukan cek roda dua, juga dilakukan pengecekan kelengkapan administrasi kendaraan STNK dan SIM,begitu juga mengenai fisik serta kelengkapan berkendaraan, Helm dan kelengkapan lainnya, tujuannya untuk mengantisipasi pelanggaran berlalu lintas dalam berkenderaan.

“Anggota dan kita juga wajib mematuhi aturan dan menjadi contoh dengan melengkapi administrasi agar aman dalam berkendara. Namun tak kalah pentingnya harus berhati-hati dalam berlalu lintas,” ajaknya.

Kpt Cba Suparna meminta kepada semua anggota agar menjaga dan merawat kendaraan serta dipergunakan sesuai kebutuhan. (RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *