oleh

Cegah Terjadinya Tindak Pidana 3C, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Hingga Dinihari

JAMBI – Meskipun masyarakat sedang beristirahat tidur pada malam hari, Personil Polsek Jambi Timur tetap melakukan patroli mobile seputaran wilayah hukum Polsek Jambi timur.

Disampaikan Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi bahwa patroli yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak pidana Curas, Curat, dan Curanmor (3C) ataupun tindak pidana lainnya.

“ Patroli kita lakukan setiap malam guna menjaga kondusifitas di tengah masyarakat khususnya pada malam hati, “ ujarnya, Sabtu (4/5/24).

Dilanjutkan Kapolsek, untuk daerah yang dilakukan patroli mobile diantaranya adalah Kelurahan Sijenjang, Kelurahan Rajawali, Selicah, Talang Banjar, Simpang Marene, Seputaran Ancol dan Pemukiman warga yang dianggap rawan tindak kejahatan.

“ Selain mengantisipasi terjadinya tindak Pidana 3C, Geng Motor atau Gengster dan tindak pidana lainnya,” lanjutnya.

Intinya kegiatan patroli yang kita lakukan agar masyarakat merasa aman, nyaman dan kondusif saat melaksanakan istirahat khususnya pada malam hari.

Terkait adanya video yang tersebar di WAG menyebutkan adanya tawuran antar pemuda yang menyebutkan di lokasi wilayah hukum Jambi Timur, Kapolsek Jambi Timur AKP Hardi membantah jika lokasi tersebut di wilayah hukum Polsek Jambi Timur.

“ Itu bukan di wilayah Polsek Jambi Timur, yang mana saat Personil melakukan patroli dan menyelusuri lokasi yang dimaksud tidak ditemukan adanya tawuran hingga pukul 03.30 wib,” sambungnya.

Selain itu juga, Kapolsek Jambi Timur turut menghimbau kepada orang tua dan masyarakat, untuk memberikan edukasi dan larangan keluar pada malam hari hingga larut malam, untuk bersama-sama kita jaga supaya wilayah kita selalu kondusif. (RedG/IR)

Komentar

Tinggalkan Komentar