oleh

Cegah Penyakit, Forkompincam Ngadirojo Gropyokan Sarang Nyamuk dan Tikus

Wonogiri – Guna mencegah Demam Berdarah di masyarakat, dimulai secara dini oleh Forkompincam Ngadirojo bersama warga, Jum’at (4/1/19).

Tidak tanggung-tanggung dalam pemberantasan sarang jentik nyamuk ( PSJN ) dan sarang tikus di beberapa titik lokasi di Kecamatan Ngadirojo. Rasa kepedulian terhadap warganya, pejabat Forkopimcam ini keluar masuk rumah, satu persatu menggropyok sarang jentik nyamuk dan sarang tikus. Agar warganya terhindar dari penyakit Demam Berdarah (DB)

Camat Ngadirojo Agus Hendardi mengungkapkan.” ini perintah pimpinan untuk lansung turun kebawah melaksanakan PSN bersama, ” ujarnya.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan pemberantasan sarang nyamuk dan tikus, karena dapat menyebabkan penyakit yang mematikan. Camat juga menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan yang ada di sekitar kita,” ucapnya lagi.

Sementara itu, Komandan Koramil Ngadirojo Kpt Inf Siswanto selaku orang nomor satu di Koramil Ngadirojo mendukung kegiatan PSJN. Mengerahkan semua Babinsanya untuk melaksanakan pendampingan petugas di kelurahan.

”Kita bersama dengan pihak Kecamatan Ngadirojo dan seluruh warga, baru ini secara serentak melaksanakan gropyok nyamuk, agar masyarakat terhindar dari serangan Demam Berdarah,” tegas Danramil. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed