oleh

Cegah Penularan Virus Corona, Ratusan Masker Dibagikan Kepada Warga

Wonogiri-Merebaknya virus Covid-19 membuat sebagian besar warga masyarakat lebih perduli terhadap sesama, seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Wonogiri bersama dengan Koramil 17/Sidoharjo dan Polsek Sidoharjo.

Mereka bersinergi melaksanakan kegiatan bakti social dengan membagi-bagikan masker, dalam rangka pencegahan penularan virus Corona di sekitar terminal dan Pasar Sidoharjo, Selasa (31/3).

Hadir dalam kegiatan Antara lain Anggota Dewan Kabupaten Wonogiri Imron Risqiyarno, Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo yang diwakili oleh Pelda Kahana bersama anggota, anggota Polsek Sidoharjo Aipda Heru Saputro dan Kepala Pasar Induk Kecamatan Sidoharjo Walidi.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi dan penyampaian himbauan dari pemerintah diantaranya dengan menghindari kerumunan massa dan untuk sementara waktu dilarang melaksanakan kegiatan yang melibatkan banyak orang serta membiasakan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan setiap kegiatan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi simpatik dan tanggapan yang baik dan didukung oleh warga masyarakat setempat.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar