oleh

Cegah DBD, Forkopincam Slogohimo Gelar Sosialisasi Jumantik

Wonogiri- Anggota Koramil 22/Slogohimo Serda Budi Surepno mewakili Danramil Kapten Arm Yadiman menghadiri Sosialisasi Jumantik Cilik yang bertempat di Pendopo Kecamatan Slogohimo, Kamis (21/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Slogohimo di wakili Sekcam Sarosa, Danramil 22/Slogohimo yang di wakili oleh Serda Budi Surepno, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, Ketua PKK Slogohimo Eni Sulastri Khamid Wijaya, koordinator Dinas Pendidikan Wilayah Slogohimo Sumarno, Ibu-ibu PKK se-kecamatan Slogohimo, bidan Desa se-Kecamatan Slogohimo.

Sambutan yang disampaikan oleh Sekcam Sarosa mengatakan sosialisasi tersebut merupakan program kerja PKK dan akan dibuat kader-kader Jumantik yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran penyakit atau pencegahan wabah penyakit DBD khususnya di Slogohimo.

Serda Budi Surepno menyampaikan kehadirannya sebagai wujud kesiapannya dalam upaya mendukung program dari pemerintah Kecamatan Slogohimo dan pada prinsipnya pihak Koramil siap bersinergi, mendukung program pemerintah Kecamatan Slogohimo yang dalam hal ini pencegahan penyakit DBD. (RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed